XP-Rimen
PROSES tanpa TITIK hanya SEPASI dan KOMA

Tujuan Hidup Atau Hanya Hidup

Label:
Tentukan tujuan hidup kamu, hidup kamu akan lebih berarti.
Ini mungkin teori lama yang sedang aku pikirkan, teori yang mungkin telah sobat semua rasakan, telah sobat semua pahami betul. Tapi disini akan aku tuliskan sedikit apa yang aku rasakan ketika memahami apa yang sebenarnya terkandung dalam kata-kata diatas. (Tentunya ini fersi aku),. karna ini memeng gejolak pikir aku saat ini, walau pun tidak pantas, akan aku tulis disini karna aku ingin dunia bias lihat ini sebagai sesuatu yang ter lahir dari sebuah pikir, walau mungkin tidak berguna, tapi tidak menutup kemungkinankan kalau ini bisa bermanfaat bagi segelintir orang di luar sana.

Ketika aku merasakan sebuah perubahan, perubaha yang membawa aku pada terpurukan, dimana aku merasa kehilangan sesuatu yang mungkin bagi aku sebelum ini sangat ber arti dan bahkan seolah sesuatu yang telah meninggalkan aku itu adalah sesuatu yang menjad sebuah tujuan hidup aku, aku mera begitu tak berdaya ,tak berarti dan yang paling parah mungkin aku seaakn tidak punya apapun dan tak mau apaun. Dunia kosong, dunia tidak ada yang ada hanyalah ke tidak pastian, ketida pedulian karna memeng semua itu hanyalah sebatas kenyataan yang tertutup oleh rasa kehilangan yang membuat semua kenyataan itu menjadi sebuah kenyataan yang tak jelas. Ah kayaknya keadaanya menjadi begitu parah ya, he he he. Memang seperti itu keadaanya, tidak ada apa-apa di dunia ini, sehingga tak ada apun yang aku lakukan kecuali mencari jalan untuk menghibur diri. Mungkin ini yang disebu sebagai patah hai, sakit hati, ap lagi ya, kehilangan arah mungkin, atau mati hati mungkin ya,, ??? atau apalah silahkan di istilahkan sendiri, bebas ko, semua bisa kasih pendapat, tp jangan sampe kebablasan yaaa… entar malah jadi ikut2tan nyebur lagi??, kan malah tambah parah jadinya,.

Tapi seyangnya ketika ku mecari berbagai hiburan aku malah mendapat sesuatu yang berbeda, satu hal kecil yang menbuat aku seakan sadar dengan semua keadaan yang salah. Ketika aku mencoba mencari segala kemunginan yang bisa membuat aku merasa bahagia, aku menggaunakan sedikit otakku yang mamsih tersisa untuk bias mendapatkan apa yang aku nginkan, yaitu kebahagiaan .aku malah mendapatkan satu kenyataan bahwa apa yang membuat aku lebih merasa bahagia bukanlah apa yang akan aku lakukan (ber senang-senag), tapi ketika aku sudah menentuaka kapayang akn membuat aku bahagia. Bahkan baukan hanya kebahagiaan yang au dapat tapi seakan medapatkaan apa yang au adapatkan ketika ku belum mersakan kehilangan, yaa walau sedikit si???? Tapi setidqaknya keadaan seperyti itu lebih baik.
Intinya ketika aku telah mendapatkan ide mungkin, untuk aku lakuan yang sekiranya membuat aku lebih bahagia, aku telah menentuakan sebuah tujuan yang akan aku lakukan. Walu memang tujuan itu sangat lah kecil, tp itu cukup berarti bagi aku yang sedang merasa terpuruk.
Jadi ( jadi inget waktu masih jadi siswa ada kata ”jadi” di setiap jawaban soal matematik, he he eh),
Tentukanlah tujuan hidup kamu walau sekecil apaun itu, karna itu lebih baik daripada membiarkan diri terbawa arus, apalagi terbawa angin.**

Dah dulu sambuang lain waktu, akan aku coba carikan apa aja yang ber hubungan dengan yang di atas, semuga bisa cepet aku temukan n aku tulis lagi. Ga usah di tyunggu lanjutannya, kan yang di atas ga berarti, tp wajib nunggu kalau bagi kamu itu berarti.
Makasih telah membaca sampai ini, moga bermanfaat.
Masih dikit di bawah ini:
**Arus lebih jelas arah dan tujuannya dari pada angin yang tak jelas mau kemana.

Semoga bermanfaat.

Tujudunia
0 komentar:

Posting Komentar


Recent Posts

Recent Comments

Chat Facebook

Jika anda sudah memiliki account Facebook, Klik "Connect", Jika belum memiliki account Facebook, Klik "Sign Up"

Followers XP-Rimen