XP-Rimen
PROSES tanpa TITIK hanya SEPASI dan KOMA

Orang Terhebat, Lebih Berarti

Label:
“AE98” n “jangan bandingkan dirimu dengan orang lain tetapi kenlilah dirimu maka kau akan menjadi yang terhebat”, “temukan duniamu maka hidupmu akan lebih berarti”.

Beberapa hari yang lalu ada film yang di tayangklan oleh tv swasta, tp maaf nih aku ga bs kasih tau judulnya karna memang sampe sekarang aku menulis tulisan ini belum tau judulnya, maklu aku Cuma melihat film nya sepotong, n itu jg di tengah-tengah. Mungkin sebagian dari sobat semua ada yang tau? Bisa kasih tau aku n sobat yang lain, kasih aja di tempat komentar, n makasih kalo ada yang amu kasih tau.

AE98, munkin dari nama ini yang dalam film tersebut di hunakan untuk menamai sebuah mobil yng di gunakan oleh actor utama yang jago balap. Hayoo ada yang inget ga film tarsebut…????

Ya sudah lah anggap aja itu ga penting, yang penting makna yang dapat di ambil dari film tersebut.

Di atas telah aku tuliskan apa yang dapat aku ambil dari potongan dialog yang ada di film tersrebut, “jangan bandingkan dirimu dengan orang lain tetapi kenalilah dirimu maka kamu akn menjadi yang terhebat”.

Sekarang ia coba uraikan kata-kata tersebut, yang menurut aku cukup bagus jika kita memahamidan dap[at melaksanakan apa yang terkandung di dalam kata-kata tersebut. Apa yang sobat semua pikir ketijka membaca kata kata di atas, mungkin sama dengan aku.

Bagi sebagian besar orang memang senang sekali melihat orang lain dan seakan akan menginginkan dirimereka menjadi seperti orang lain tersebut, bah kan banyak juga aorang akan berpikir bagai mana memeiliki apa yang telah menjadi milik ornang lain tersebut, bahkan ada yang menggunakan cara cara yang kurang baik untuk mendapatkannya.

Sekarang jika kita mendalaminya, buaknkah hal seperti di atas manjadikan apa yang di dapatkan oleh orang yang menginginkan apa yang telah dimiliki oleh orang lain, atau menginginkan seprti orang lain akan menjadikan orang tersebut terbatisi dengan apa yang di miliki oleh orang lain ersebut, dan hanya sebatas itu, tidak lebih. Bukankah akan lebih baik ketika kita memandang orang lain hanya sebatas guru atau mungkin sumber perbendaharan ilmu bagi kita yang akan membawa kita menjadi lebih baik. Dan kita akan bertindak bukan seperti mereka akan tetapi bisa lebih dari mereka.

Tentunya setiap orang memiliki kemampuan yang berbeda beda, dan disadari atu tidak semua orang meiliki kemapuan yang tidak di miliki orag lain. Nah di sini kata2 terahir dari poin di atas (“jangan bandingkan dirimu dengan orang lain tetapi kenlilah dirimu maka kau akan menjadi yang terhebat”) akan menentukan. Sekarang ketika kita bertindak dengan mengaca orang lain apakah kita mampu karna memang kemampuan orang berbeda, akan tetapi ketika kita bertindak seperti apa adanya kita sekarang, apakah memang sebatas ini kemampuan kita?

Maka dari itu kita harus bisa memahami diri kita dan tidak usah membatasi semua apa yang ada dalam diri kita sehinnga kita akan menemukan apa yang dapat kita lakukan, dan seharusnya kita lakukan, dan itu mungkin di luar bayangan kita sendiri. Yang jelas setelah ki memahami diri kita , kita akan tau apa yang sebaiknya kita lakukan, bukan meniru orang lain yang memang bukan bidang kita. Sekarang bayangkan saja ketika kita melakukan apa yang buak bidang kita apakah hasil yang di dapat akan baik, aku rasa tidak lebih baik dari hasil kerja yang memang telah kita kuasai.
Sesuatu yang baru memeng sepantasnya kita coba, akan tetapi ingat bukan seperti mereka tetapi seperti diri kita dengan segenap kemampuan yang ada.

Sigini dulu ah, lanjut lagi lain waktu dah da kegiatan lain yang menunggu nihhh,,,

Silahkan share di kotak komentar jika ada yang masih perlu di tambah atau di kurangi.

Ini hanya gejolak pikir ku, Samoga bermanfaat.
0 komentar:

Posting Komentar


Recent Posts

Recent Comments

Chat Facebook

Jika anda sudah memiliki account Facebook, Klik "Connect", Jika belum memiliki account Facebook, Klik "Sign Up"

Followers XP-Rimen