XP-Rimen
PROSES tanpa TITIK hanya SEPASI dan KOMA

Tamplate ter baru, ter keren, komplit menu.



Salam jumpa kembali Dengan aku di blog Xp-rimen ku, di blog yang memang aku persiapkan unuk mencoba semua hal yang telah aku pelajari sebelum aku pasang di blog utama aku tujudunia,

kali ini aku telah merubah semua elemen yang ada di dalam tamplate ini, bisa di katakan ganti tamplate, Beberapa menu yang telah aku tambah di sini yang merupakan menu menu wajib dalam sebuah blog, seperti top menu (menu horisontal), mesin pencari, daftar isi postingan dalam blog, dan yang lainnya,

Seperti biasa tiap ada perubahan kami akn posting proses dan juga akan kami bagikan pada setiap pengunjung xp-rimen blog, kali ini karna kami mengganti blog jd ga bisa kasih au prosesnya, tp cuma bisa bagi templat nya saja. jika anda ingin tampilan blog anda seperti yang telah anda lihat di blog ini bisa klik disini untuk mendownload, attau disini , Tampilan mungkin telah berubah saat anda berkunjung di sini, jadi kmi kasih contohnya seperti gambar di atas,

Sedikit perkembngan disini,di blox xp-rimen.blogspot.com, di kesempatan depan kemungkinan akan banyak tamplate yang aku share di sini, buat temen temen yang butuh tamplate bisa berkunjung kesini sebagai jalan alternatif untuk mendownload tamplate gratis, di tambah langkah2 pembutan tamplat tersebut gratis juga, asik kan,

makanya jangan bosen bosen ber kunjung ke sini, tapi tetep persiapkan dulu mental kamu, jangan ampe kaget dengan perubahan yang anda temui disini, karna kami tidak bertanggung jawab atas resiko yang terjdi pada anda,,

yang ter akhir, Tijudunia mengatakan, semoga bermanfaat,

paling penting,

Nb: kalau anda menemukan satu atau dua titik atau lebih di sini harab beritahu kami,

ini masuk dalam:
PROSES tanpa TITIK hanya SEPASI dan KOMA
0 komentar:

Posting Komentar


Recent Posts

Recent Comments

Chat Facebook

Jika anda sudah memiliki account Facebook, Klik "Connect", Jika belum memiliki account Facebook, Klik "Sign Up"

Followers XP-Rimen