XP-Rimen
PROSES tanpa TITIK hanya SEPASI dan KOMA

Tempat paling asik main catur

Label:
Server catur online buatan jerman ini merupakan sarana bermain catur online yg sangat di gemari para pecatur di seluruh dunia. Selain bermain catur, di playchess.com kita juga bisa chatting, nonton para grandmaster yg sedang bermain seperti Nigel Short, Michael Adams, Alexander Grischuk, Teimour Radjabov, Sergey Karjakin, dan masih banyak lagi top GM lainnya.
Banyak hal yg sangat membedakan antara Playchess.com dengan sarana catur online lainnya, seperti pemberian Elo rating yg sesuai dengan aturan Fide, aturan main, jenis permainan seperti Bullet, Blitz, Rapid, Shuffle Chess, Giveaway, Tournament, Broadcast Room, Teaching Room, dsb yg tidak di miliki oleh sarana catur online seperti Yahoo Game, Chesspark, dsb.
Salah satu contoh kelebihan yg paling menonjol yg di miliki oleh playchess.com adalah sarana Broadcast Room. Di Broadcast Room ini kita dapat melihat live langkah-langkah catur para grandmaster yg sedang berlaga di turnamen-turnamen bergengsi di dunia (kecuali di Asia) karena playchess.com merupakan salah satu official broadcasting untuk penyelenggaraan catur yg diadakan di seluruh dunia, menarik bukan?! :)
Tentunya hal ini sangat di sayangkan untuk di lewatkan bagi kita yang sangat menggemari olahraga otak yg satu ini. Jika kamu tertarik dan ingin segera bermain di playchess.com, yg kamu perlukan hanyalah meng install program catur Fritz, Junior atau Shredder baik itu versi 6 s/d 11. Setelah itu koneksikan komputer kamu ke internet lalu buka program tadi yg telah di install dan klik tulisan playchess.com lalu pilih “create new account” lalu isi data kamu seperti username, first & last name, email address, find coordinates, dsb. Tekan OK jika telah selesai, selanjutnya kamu akan di suruh untuk mengisi password login.
Setelah kamu berhasil login, masukilah ruangan-ruangan yang telah tersedia untuk bermain, seperti “Main playing hall”, “Cafe”, “Beginner”, dan “Children room”. Bagi kamu yang belum memiliki program Fritz atau Shredder, kamu bisa mendownload client softwarenya di sini.
Apabila kamu bingung di dalam server ini, kamu juga bisa mendownload petunjuknya di sini.
Selamat bermain :)
NB: *Jika ingin bermain dengan saya, cari nick ROCK LEE , SLEEP, INDONESIA RAYA*Online jam 1 siang dan 5 sore, juga biasa online di jam 8 malam wita :D
**UPDATE: agar akun di playchess.com anda bertahan lama baca triknya disini: http://achoox.wordpress.com/2010/07/22/trik-main-catur-online-di-playchess-com/
0 komentar:

Posting Komentar


Recent Posts

Recent Comments

Chat Facebook

Jika anda sudah memiliki account Facebook, Klik "Connect", Jika belum memiliki account Facebook, Klik "Sign Up"

Followers XP-Rimen